Monday, December 31, 2012

Pemenang GA Semua Tentang Puisi

Hujan Bulan Juni

tak ada yang lebih tabah
dari hujan bulan juni
dirahasiakannya rintik rindunya
kepada pohon berbunga itu

tak ada yang lebih bijak
dari hujan bulan juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya
yang ragu-ragu di jalan itu

tak ada yang lebih arif
dari hujan bulan juni
dibiarkannya yang tak terucapkan
diserap akar pohon bunga itu
(Sapardi Djoko Damono, 1989)

Hujan yang membawa kerinduan juga inspirasi adalah hal yang membuat saya menyukai hujan. Begitu juga mungkin yang dirasakan sahabat Semua Tentang Puisi. Hujan juga mungkin  membawa kita untuk diam-diam berdo'a dari bilik hati yang resah untuk orang-orang yang kita sayangi.

Alhamdulilllah, hujan di penghujung tahun ini mengantarkan inspirasi untuk sebuah puisi yang sahabat ikut sertakan dalam giveaway sederhana saya. Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa untuk sahabat yang ternyata sangat mencintai puisi. Saya mohon maaf entah kenapa daftar peserta yang sudah saya update hanya bisa tampil 105 peserta padahal sudah sampe 118 peserta.

Juri yang merupakan teman2 baik saya luar biasa bingungnya membaca 118 puisi peserta yang bagus-bagus. Namun pemenangnya harus dipilih. yakinlah bukan berarti puisi yang tidak menang tidak bagus, ada beberapa kriteria yang mungkin belum terpenuhi. Juga karena jurinya ada 3 orang maka nilai yang diambil adalah nilai rata-rata. Saya bertertimakasih kepada juri2 yang sudah ekstra keras menilai puisi2 yang masuk :)
Yang belum beruntung jangan berkecil hati ya, admin masih membuka kesempatan sahabat untuk mengirimkan puisinya ke : reirainrainbow@gmail.com tema puisi bebas, setiap bulannya akan dipilih satu pemenang favorit yang akan mendapat bingkisan dari peserta :)

Dengan mengucapkan bismillah, inilah pemenang Giveaway Semua Tentang Puisi


empat orang yang mendapat buku beserta pembatas buku
1. Alghumayda http://alghumayda.wordpress.com/2012/11/24/pesan-kerinduan/
    Mendapat buku Cinderella Batavia
2. Irma Senja http://www.irmasenja.com/2012/11/gerimis-pada-langit-dan-hati.html
    Mendapat buku Anne of Rainbow Valley
3. Pakde Cholik http://jatuhcinta.me/puisi/rinduku-berpayung-biru
    Mendapat buku Emily Climbs
4. Milati http://catatan-millati.blogspot.com/2012/12/rindu-yang-menderas.html
    Mendapat buku #Cerita Hati: Ini Cinta Pertama

1 orang yang mendapatkan kerudung dr sponsor
Nurin http://nurinainistikmalia.blogspot.com/2012/12/94-katamu-kau-cemburu.html

yang mendapatkan pulsa

1. mendapatkan pulsa @10000
    Eun Hee Sa http://tentangakudansenja.blogspot.com/2012/11/hujan-itu-sepertimu.html
2. mendapatkan pulsa @5000
    Elsa http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2012/11/hujan-bisa-kan.html
3. mendapatkan pulsa @5000
    Moti peacemaker http://motipeacemaker.blogspot.com/2012/11/linapan-cinta-dan-kerinduan.html
4. mendapatkan pulsa @5000
    Dhyna Azeegha http://dhyna511.blogspot.com/2012/10/jangan-mengeluh.html
5. mendapatkan pulsa @5000
    Phie http://asree84.wordpress.com/2012/12/13/kita-dan-hujan/

Penghargaan khusus untuk peserta yang menurut saya puisinya paling gokil  dan berhasil buat ketawa ^_^
Rani Radial http://radialgodeks.blogspot.com/2012/11/hujan-dan-badai.html 
mendapat pulsa @5000

selamat untuk semuanya, jangan jera ya ikutan GA di sini


bagi para pemenang harap mengirimkan alamat & no.hp (bagi pemenang buku) dan no.hp (bagi pemenang pulsa) ke : reirainrainbow@gmail.com

sekali lagi terimakasih banyak
salam penuh rindu :)


28 comments:

  1. Alhamdulillah dapat rejeki.
    Terima kasih jeng.
    Selamat tahun baru 2013.
    Semoga Allah Swt melimpahkan kesehatan,kesempatan dan kelapangan rejeki. Amin

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. Selamat ya untuk para pemenang
    Dan selamat juga untuk mbak Ria yang sukses dengan GA-nya

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah,...dapet GA puisi dari si cantik Chika rei :)

    terima kasih ya...#senangnya ^^

    Salam dari bekasi ;)




    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ane belum dapat... hehehe :D
    Selamat buat para pemenang...

    ReplyDelete
  5. asik, yang dapet pulsa nih...
    kalo puisi mah gue angkat tangan

    ReplyDelete
  6. moti menang ternyata... selamat lha mot, bagi2 hadiah'e ahihihi

    ReplyDelete
  7. Selamat buat para pemenang ya...
    Ternyata ada kategori gokil :D

    ReplyDelete
  8. Selamat bagi para sahabat blogger yang telah manjadi pemenang, dan Mba admin yng telah sukses menyelenggarakan GA ini.

    Selamat tahun baru 2013, semoga kita semua selalu diberikan kelancaran dalam bekerja dan usaha dengan tetap melanjutkan kreatifitas yang bermanfaat untuk sesama menuju kebarokahan hidup. Amiiiiin......

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, dapat pulsa. Terima kasih, Chika :)
    Selamat saya sampaikan untuk para pemenang yang lain. Mari kita makin gemar berpuisi sebagai bentuk mencintai Bahasa Indonesia.

    Mudah-mudahan bisa juga kirim puisi untuk blog ini, insyaAllah.

    Salam hangat dari kaki Merapi,
    Phie

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah, jadi semangat nulis puisi lagi..

    ReplyDelete
  11. Selamat ya untuk para pemenang!!!!
    Selamat Tahun Baru juga untuk semuanya ya!!!
    :D

    ReplyDelete
  12. ye ye ye...dpt pulsa uyy kk rani. mks ya ante Chika ;-)

    ReplyDelete
  13. wah, selamat yah pd para pemenang :D

    ReplyDelete
  14. selamat ya buat para pemenang :) meski aku ga menang :(

    ReplyDelete
  15. aku belum beruntung, coba lagi ah..hehehe

    ReplyDelete
  16. selamat buat para pemenang... ;))

    ayo-ayo rajin mengirim puisi... ada hadiahnya katanya tuh.. adminnya baik banget yaa.. :)

    ReplyDelete
  17. Selamat buat para pemenang :)
    iya bang arif, semangat kirim puisinya :D

    ReplyDelete
  18. selamaaaat yaaa buat pemenang.....

    ReplyDelete
  19. salam kenal dan ijin berbagi kata bijak "Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself."Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri." :)

    ReplyDelete
  20. wahh.. kayaknya seru neh, masih bisa ikutan gak ya??

    ReplyDelete