Fotomu

Fotomu
*Elsa


Ku pandang fotomu ketika aku merindukanmu
Hanya itu yang dapat kulakukan selain mendoakanmu
Ketika aku tak bisa membendung rindu ini
Bahkan terkadang ingin rasanya menangis
Tapi seringkali ku tahan
Aku tidak ingin menangisimu
Bukankah aku bahagia memiliki rasa sayang itu?

Lama aku memandangi wajahmu dalam foto itu
Alis tebal melengkung tegas
Mata yang tajam
Hidung yang mancung
Bibir yang jarang tersenyum itu
Namun jia sekali tersenyum, sangat indah dipandang

Tanganmu besar terlihat kekar
Apakah jika menggenggamnya akan terasa nyaman?
Bahu yang tegap itu
Apakah bisa menjadi tempatku untuk bersandar melepas kesedihan?

Aku hanya mempunyai beberapa potongan kenangan bersamamu
Kenangan indah yang ku simpan dengan rapi
Kenangan yang seringkali menjadi harapanku tuk dapat mengulang yang telah terjadi
Kenangan yang selalu muncul disaat aku merindukanmu

Kau tahu? dengan merindukanmu, itulah caraku merengkuhmu dari jauh
Dengan memandang fotomu aku bayangkan kamu ada dihadapanku
Hingga kamu tetap terasa dekat meski sebenarnya kita jauh




Biodata singkat
Elsa, seorang mahasiswi tingkat akhir di Akademi Farmasi Samarinda. Sangat menyukai puisi dan sastra walaupun pendidikannya bergelut dalam dunia eksakta. Pencinta senja dan warna jingga.
Blog: tentangakudansenja.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments